Sabtu, 05 Maret 2016

Assalamu'alaikum,
Udah lama banget nih ane gk nge post.. Hehe
Kali ini ane bakalan nge share sedikit ilmu yg ane dapetin di DPN nihh..
Minggu lalu, tepatnya tgl 28 Februari 2016 ane dapet 2 materi sekaligus nih. "Knowing your self, Succesfull in your life" dan "Make your life plan!" ..
Oh ya, sebelumnya ane mau ngasih tau nih, apa itu DPN ?
Jadi, guys. DPN atau Dana Pemuda Nusantara adalah sebuah lembaga yang memberikan beasiswa kepada 20 siswa dan siswi yg berprestasi, baik prestasi akademik maupun non akademik.
Dan Alhamdulillah, saya adalah salah satu dari 20 itu.. 
Dan pada kesempatan di hari ahad, 28 Februari lalu, Beasiswa Dana Pemuda Nusantara ini mengajak kami, para pemegang beasiswa untuk terus mengenali dan menggali potensi diri kami.
Soo.. Kali ini ane mau nge share sedikit ilmu nih., terus ikuti ya..

0 komentar:

Posting Komentar